Gated Recurrent Unit (GRU)

Pengertian Gated Recurrent Unit (GRU)

Unit berulang yang terjaga keamanannya (GRU) adalah bagian dari model spesifik jaringan saraf berulang yang bermaksud menggunakan koneksi melalui urutan node untuk melakukan tugas pembelajaran mesin yang terkait dengan memori dan pengelompokan, misalnya dalam pengenalan suara.
Unit berulang yang terjaga keamanannya membantu menyesuaikan bobot input jaringan saraf untuk menyelesaikan masalah gradien menghilang merupakan masalah umum dengan jaringan saraf berulang.


Pembahasan dari apa itu pengertian, makna dan istilah teknis kata Gated Recurrent Unit (GRU)



Ilustrasi Gambar Pembahasan apa itu pengertian arti dan definisi istilah Akronim Jargon kata teknis atau Terminologi Gated Recurrent Unit (GRU)

Baik, agar kita dapat mendalami arti penjelasan serta meksud dari Acronym atau kata tersebut di atas, pastinya kita juga perlu memahami lebih dalam tentang pembahasan mengenai apa itu pengertian, makna, dan akronim, istilah, jargon atau terminologi gated recurrent unit (GRU).
Sebagai penyempurnaan dari struktur jaringan saraf berulang umum, unit berulang yang terjaga keamanannya memiliki apa yang disebut gerbang pembaruan dan gerbang reset.
Dengan menggunakan dua vektor ini, model ini memperbaiki output dengan mengendalikan aliran informasi melalui model.
Seperti jenis lain dari model jaringan berulang, model dengan unit berulang yang terjaga keamanannya dapat menyimpan informasi selama periode waktu tertentu-itulah sebabnya salah satu cara paling sederhana untuk menggambarkan jenis teknologi ini adalah bahwa mereka adalah jenis jaringan saraf yang "berpusat memori".
Sebaliknya, janis lain dari jaringan saraf tanpa unit berulang yang terjaga keamanannya seringkali tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan informasi.
Selain pengenalan ucapan, model jaringan saraf yang menggunakan unit berulang yang terjagam keamanannya dapat digunakan untuk penelitian tentang genom manusia, analisis tulisan tangan, dan banyak lagi.
Beberapa jaringan inovatif ini digunakan dalam analisis pasar saham dan pekerjaan pemerintah.
Banyak dari mereka memanfaatkan kemampuan simulasi mesin untuk mengingat informasi.
Seperti yang sudah kita lihat di atas, istilah ini merupakan salah satu dari kumpulan kamus, akronim, istilah, jargon, atau terminologi dalam bidang teknologi yang diawali dengan abjad atau awalan G, serta merupakan terms yang terkait dengan Emerging Technology.\

Arti Gated Recurrent Unit (GRU) dalam kamus terjemahan bahasa indonesia dan inggris

Selain membahas tentang pengertian dan pembahasan definisinya, untuk lebih memperdalamnya, disini kita juga perlu mengetahui apa arti kata gated recurrent unit (gru) kamus terjemahan bahasa indonesia dan inggris.
Untuk lebih mudah dalam memahaminya, di artikel ini kami akan menguraikan berupa tabel terjemahan bahasa indonesia dan inggris sebagai berikut.

Tipe                         Bahasa Indonesia                                 Bahasa Inggris

Terminologi                        Gated Recurrent Unit (GRU)                 Gated Recurrent Unit (GRU)

Kategori                             Teknologi yang muncul                          Emerging Technology


Penutup

Di atas adalah pembahasan dan penjelasan tentang apa itu arti dari gated rucerrent unit (GRU).
Semoga postingan artikel yang sudah saya bagikan ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan kita semua.

Komentar

Postingan Populer